8.15.2010

Kumpulan serial number software

Sekarang saya juga akan memberikan serial number berbagai software yang lebih lengkap dan update tentunya karena ini dalam bentuk web atau situs yang dari hari ke hari selalu terupdate. Tapi sebelumnya saya akan ceritakan dahulu bagaimana saya mendapatkan alamat situs ini. Kemaren ada salah seorang teman saya, sayangnya di gak punya blog jadi gak bisa di link, sedang mencari cari serial number yang lengkap dan update serta lebih lengkap dari serial number saya kemaren. Nah akhirnya dia menemukan setelah 2 jam berkeliling mencari di dunia maya ini. kemudian dia sms saya alamat website tersebut dan dia sepertinya meminta agar di share soalnya dia udah cape cape carinya.:-) cerita selesai.

Nah akhirknya saya mencoba untuk masuk ke situs yang berisi banyak sekali serial number tersebut lengkap, mau cari serial number software apa saja sepertinya anda. saya sendiri belum mencobanya karena gak tahu harus install apa.:-) saya lihat di situsnya terdapat banyak sekali serial number software lengkap yang di mulai dari huruf a sampai z. jadi jika anda punya software tapi gak ada serial numbernya sekarang gak usah takut karena sekarang sudah ada situs ini yang menyediakan banyak sekali serial number tanpa biaya, tanpa registrasi artinya gratis.:-) saya pecinta gratisan jadi ya seneng seneng aja kalo ada yang kaya ginian.:-) di situs tersebut anda bisa mendapatkan serial number software seperti serial number adobe photoshop, serial number microsoft office, serial number acdsee, dan serial number lainnya.

nah bagi yang ingin tahu situsnya, tenang dulu saya akan memberikan alamat situsnya kepada anda, mungkin sudah ada yang tahu tapi pasti ada juga yang belum tahu. ini dia alamat situsnya: www.serials.be

Sebenarnya terdapat banyak situs web di internet yang memberikan kita informasi mengenai serial number software, nah! Kita bisa memanfaatkan situs - situs tersebut untuk mencari serial number yang kita butuhkan, biasanya situs - situs tersebut biasa disebut dengan warez.
Salah satu situs populer yang menyediakan informasi seputar serial number software adalah "Serials.ws". Situs tersebut menyediakan cukup banyak serial number software, kita bisa mendapatkannya secara gratis. Namun, jika Anda ingin mencari serial number di situs tersebut, mungkin harus lebih jeli untuk mendapatkannya, jangan sampai kita tertipu dengan iklan yang mereka tampilkan.Untuk mendapatkan serial number di situs "Serials.ws", kita bisa mencarinya terlebih dahulu dengan mengetikkan kata kuncinya. Misalnya jika Anda ingin mencari serial number software Antivirus Avira, maka bisa memasukkan kata kuncinya, misal "Avira Antivirus", lalu klik "Search". Kemudian tunggu sampai di tampilkannya daftar serial number antivirus Avira. Data yang ditampilkan lengkap dengan versinya, Anda bisa menyesuaikannya dengan versi software yang terinstall pada komputer Anda.Jika hasil pencarian telah ditampilkan, jangan sampai Anda salah memilih, karena tujuan kita mengunjungi situs tersebut hanya untuk mencari serial number dan bukan untuk mendownload software ataupun cracknya, jadi kita harus memilih pada indeks "Serials" dan bukan indeks "Download, Torrents, ataupun cracknya". Karena, biasanya mereka memasang iklan dengan modus link download, sehingga jika Anda klik link tersebut, maka hanya iklan sajalah yang ditampilkan.

serial number merupakan suatu kebutuhan untuk install program, terkadang jika kita punya mentahan software tapi tidak ada serial numbernya. saya mempunyai satu file yang isinya adalah serial number berbagai software baik yang lama maupun software software baru. free serial number berbagai software ini diantaranya adalah serial number:

office 2003

windows xp sp1,2,3

adobe photoshop 7

nero

dan ratusan serial number software software lainnya gratis.

silahkan download free serial number berbagai software

Selamat Mencoba Laughing

0 komentar:

Posting Komentar